Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Para Security di Pontianak, Juga Mendapatkan Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Jajaran Security, juga tidak lepas dari perhatian Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) dalam meningkatkan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.



Misalnya pada Selasa, 25 Januari 2021 Asmo Kalbar memberikan edukasi safety riding kepada bagian keamanan atau security. Banyak keseruan yang didapatkan oleh peserta dari kuis yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Adapun materi edukasi safety riding sisampaikan oleh Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar yang sudah memilikii sertifikat dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara. Secara online, memanfaatkan webinar, Asmo Kalbar selalu memberikan yang terbaik untuk pesertanya agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding.

Banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman diikuti.

Manager Marketing Asmo Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad