Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Makin Banyak Nyawa Yang Bisa Diselamatkan Berkat Edukasi Safety Riding Kepada Pelajar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), kembali memberikan edukasi Safety Riding kepada siswa-siswi SMKN 1 Sintang. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kepercayaan generasi muda untuk selalu #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.
 

Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari kuis yang diberikan, terutama pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding tingkat SLTA ini, disampaikan oleh Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar, yang sudah memiliki sertifikasi dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi mua yang selalu #Cari_Aman ketika berkendara.

Safety Riding Education yang berlangsung secara online ini, berlabngsung sangat menarik. Di mana Asmo Kalbar selalu memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding.

“Banyak games menarik yang diberikan untuk peserta, yan menjadi kan kegiatan ini sangat seru dan nyaman diikuti. Para siswa sangat antusias, sehingga kegiatannya berjalan lancer,” ujar Prastya Agusta.

Manager Marketing Asmo Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami selaku pelopor keselamatan berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum,” tuturnya.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman.

Dari semua edukasi yang diberikan, siswa sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Asmo Kalbar membuktikan kepeduliannya terhadap pelajar untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor.

"Semoga dengan seringnya Astra Motor Education melaksanakan penyuluhan dan latihan berkendara yang baik, maka akan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Kami adalah pelopor keselamatan di jalan raya bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Antofany. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad