Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Harga Honda CB150X di Kalbar

PONTIANAK - Honda menghadirkan satu line up produk terbaru di awal tahun 2022 kali ini. Dikembangkan dari basis sepeda motor naked bike Honda CB150 series, Astra Honda Motor atau AHM kini menawarkan Honda CB150X .


Bukan motor biasa tentunya. Sebab, Honda CB150X yang merupakan motor baru Honda ini diklaim sebagai motor sport dengan konsep adventure turing 150cc pertama di Indonesia !

Dan juga tentunya yang pertama di kelasnya. Desain sporty nan gagah jadi satu di antara ciri khas yang dibawa pada Honda CB150X.

Beberapa di antaranya yakni duck fender yang membuat Honda CB150X tampil sangat berbeda dari motor di kelasnya. Juga pada sisi suspensi depan yang membuat tampilannya tampak istimewa.

Serta perubahan pada bagian tangki bensin serta adanya windscreen besar pada sisi depan jadi ciri khas lainnya.

Sepeda motor adventure turing 150cc pertama di Indonesia dari Honda inipun diperkenalkan secara resmi oleh Astra Motor Kalbar, yang tak lain main dealer penjualan Honda di Kalimantan Barat .

Prastya Agusta, Marketing Communication Astra Motor Kalbar mengungkapkan beberapa detail terkait motor ini.

"Sebagai pionir di kelasnya, Honda CB150X merupakan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yang hadir dengan tiga pilihan warna," ujar Prastya Agusta dalam sesi launching Honda CB150X di GAIA City Mall Kubu Raya, Sabtu 8 Januari 2022 lalu.

Lebih lanjut Prastya Agusta mengungkapkan, ketiga pilihan warna tersebut yakni Mandala Red, dan Amazon Matte Green.

Sementara satu pilihan warna lainnya yakni yang diberikan pada unit edisi Special Edition (SE) dengan warna Volcano Matte Black

Lantas, berapa harga yang harus ditebus oleh konsumen untuk membawa pulang satu unit Honda CB150X ?

"Harganya antara Rp33.100.000-Rp33.100.000. Tertarik dengan motor sport advanture touring terbaru Honda ini, segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota anda," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad