Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Revo X Dapat Penyegaran Berupa Striping Baru

PONTIANAK - Sepeda Motor Bebek, tetap menjadi salah satu andalan Astra Honda Motor (AHM). Sepeda motor bebek ini, masuk menjadi line up sepeda motor yang mendapat perhatian dari AHM pada tahun baru 2022.



Meski secara populasi kian tergerus keberadaan skuter matic alias skutik, Honda kembali menyegarkan CUB andalannya. Kali ini, refreshment diberikan kepada low entry CUB Honda.

Adalah Honda Revo X, yang mendapat penyegaran. Penyegaran yang diberikan kepada unit Honda Revo X terbaru ini yakni berupa penyematan striping baru.

Informasi mengenai striping baru Honda Revo X ini juga diumumkan di Instagram Astra Motor Kalbar @honda_kalbar.

"Pecinta motor cub, sini sini! MinHo kenalin sama New #HondaRevoX dengan varian warna dan striping baru

Desain sporty, Tangguh & Irit. Kejar mimpi, kejar deadline, kejar jodoh, kejar cuan. Absen dong yang udah ga sabar ke dealer buat liat & cobain Honda Revo X

Dalam unggahan itu, diperlihatkan pula foto Honda Revo X berkelir merah hitam yang jadi striping barunya.

Secara resmi, dirangkum dari laman resmi Astra Honda Motor atau AHM disebut juga dengan sebutan varian warna Attractive Red.

Jelang akhir Januari 2022 Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo. Motor bebek alias moped itu mendapat ubahan di bagian stripe agar makin agresif.

Stripe baru Revo ini memiliki kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam.

Honda menyebut paduan tersebut bakal makin memikat saat dikendarai di jalan.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, pasar motor bebek masih diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit," ungkap Thomas.

Honda Revo series dibekali mesin 110cc dengan teknologi PGMFI, berpendingin udara. Konsumsi bahan bakar mampu menjangkau 59,8 km per liter dengan metode ECE R40 menggunakan pengukuran Euro 3.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, dan Honda Revo Fit dengan warna Raving Red dan Galaxy Blue.

Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp15.210.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad