Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Helmet Keren Untuk Melengkapi Gaya Petualang Honda CB150X

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar bersiap menghadirkan naked bike keren bernama Honda CB150X yang belum lama ini diperkenalkan oleh AHM di GIIAS 2021.



Honda CB150X merupakan motor disegmen baru yang saat ini belum memiliki pesaing sama sekali, sehingga bisa disebut CB150X merupakan trend setternya naked bike petualang di Indonesia.

Astra Motor Kalbar sendiri akan memperkenalkan motor ini kepada konsumen setia, pada tanggal 08-01-2022 hari Sabtu di Mall Gaia Bumi Raya, bertajuk launching CB150X Born To Explore.

CB150X hadir dengan desain naked bike yang mirip seperti CB150R Streetfire namun dengan berbagai gubahan yang membuatnya makin terlihat keren dan rasanya pas menjadi motor petualang sejati.

Sebagai informasi, Honda CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara powerful dan responsif, terutama di putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan adventure sport bike, model ini dibekali windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi.

Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Honda CB150X tersedia dengan warna volcano matte black, glossy red, dan matte green, untuk harga di Kalimantan Baratnya sendiri masih belum ditentukan, namun harga OTR Jakarta motor ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp32-35 jutaan.

Untuk membuat gaya petualang makin terasa Astra Motor Kalbar juga turut menghadirkan Camo Touring Helmet untuk menemani peluncuran Honda CB150X.

Selain bentuk dan design nya yang keren, materialnya juga kuat, karena menggunakan bahan palstic ABS yang sudah dilengkapi dengan Visor Bening.

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan Anti UV glass, Washable inner pad dan yang terpenting SNI certified.

Camo Touring Helmet tersedia dalam 3 ukuran, yaitu M, L dan XL.

Jika brosis tertarik untuk mendapatkan helm ini, brosis cukup mengeluarkan biaya Rp595.000 untuk helm sekeren ini.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad