Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Awal Tahun, Astra Motor Kalbar Adakan Lagi Honda Virtual Exhibition

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali mengajak konsumen terbaiknya untuk mengikuti special promo untungnya banyak lewat semarak Honda Virtual Exhibition di awal tahun.


Cukup dengan mengunjungi web : http://hondakalbar-expo.com, pelanggan terbaik sudah bisa membeli sepeda Honda motor dari rumah. Virtual Exhibition Astra Motor Kalbar, berlangsung dari tanggal 17-25 Januari 2022.

"Ayoo, kunjungi segera pameran Virtual Honda kalbar. Pelanggan dan konsumen bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari Honda Kalbar," kata Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

Pak Yus, sapaan akrabnya mengatakan bahwa, dengan semangat Satu Hati, Honda Kalbar mengajak konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai komitmen Astra Motor Kalbar memberikan layanan yang terbaik.

“Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Antofany.

Kali ini dengan promo dan hadiah yang berbeda untuk setiap pengunjung yang datang di Virtual Exhibition Honda Kalbar. Pengunjung bisa berinteraksi melalui HP, Tab ataupun Laptop dan jangan lupa untuk mengisi data lengkap, agar bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1. Hp Oppo A54 (Khusus Konsumen yang Deal) 2. Mi Band 6. 3. Voucher Gopay Rp300.000.

"Promonya banyak sekali dan bisa didapatkan hanya pada saat Virtual Exhibition berjalan. Jangan sampai kelewatan lho, rugi banget kalau gak manfaatin promo ini," tuturnya.

Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi mengenai type sepeda motor yang diinginkan, pengunjung dapat memilih kota tempat tinggal dan mengisi no telepon dan kode promo AVEHONDA maka akan ada tambahan cash back dalam bentuk Adira poin.

Honda Virtual Exhibition salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Sangatlah menarik program ini dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk memiliki motor impiannya. Segera kunjungi pameran virtual Honda. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad