Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Mancing Mania, Astra Motor Kalbar Gelar Lomba Mancing Berhadiah CBR dan Supra GTR

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, menggelar turnamen mancing yang berlangsung di Kolam Kubu Raya, Sabtu (11/12). Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya yang disediakan sangat menggoda, yaitu Honda CBR 150R untuk juara pertama dan Honda Supra GTR untuk juara kedua.



Adhiyat Darpito, Retail Manager Astra Motor Kalbar, mengatakan, antusiasme masyarakat para event lomba mancing ini sangat tinggi.

"Kami menyediakan quota sebanyak 120 peserta, dan 30 slot cadangan. Dan ternyata baru dua hari dibuka promosinya, pendaftaran sudah penuh," kata dia.

Adhiyat menambahkan, selama ini Astra Motor Kalbar memang kerap menjadi sponsor pada event lomba pancing. Karena tingginya animo masyarakat, pada akhir 2021, Astra Motor Kalbar menggelar sendiri turnamen pancing ini.

Lukas Ferinata, Region Head Astra Motor, mengatakan, dalam kompetisi tersebut yang menjadi tantangan adalah cara meracik umpan, agar ikan mau makan.

"Setiap lapangan, baik di sungai maupun di kolam, selalu beda tantangannya. Kali ini yang paling menantang adalah cara meracik umpan, karena temanya galatama," kata Lukas.

Sementara itu, memasuki bulan Desember 2021, Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar tidak pernah absen untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam promo kepada masyarakat.

Kali ini memberikan promo yang bertajuk Hemat Bersama Honda di Akhir Tahun (HEBOH).

Dapatkan penawaran special dari Astra Motor, dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX160, ADV160 dan BeAT
diskon angsuran hingga Rp50.000, tanda jadi Rp1 Jutaan, dan angsuran mulai Rp880 ribuan. Sehingga konsumen bisa hemat hingga Rp2,8 Juta.

"Segera kunjungi dealer Honda terdekat. Banyak promo yang diberikan pada akhir tahun ini. Promo ini berlaku untuk area Pontianak," kata Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad