Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Scoopy Makin Keren Dengan Warna Baru

PONTIANAK - Kalo Brosis punya prinsip kuat, ga gampang menyerah dan berani mengambil keputusan, MinHo punya skutik yang Brosis banget.



Apalagi kalo bukan #NewScoopy Sporty! Selain stripingnya yang baru, Scoopy juga dilengkapi dengaan Big U-Box alias bagasi luas, semua barang bisa masuk, asal bukan barang orang lain ya ????

Btw, sore-sore nongkrong pake Scoopy sambil liat sunset cakep sih. Sekarang tinggal Brosis yang pilih mau pake Honda Scoopy varian apa, comment ya di bawah.

Kalo Brosis punya prinsip kuat, ga gampang menyerah dan berani mengambil keputusan, MinHo punya skutik yang Brosis banget!
Apalagi kalo bukan #NewScoopy Sporty! Selain stripingnya yang baru, Scoopy juga dilengkapi dengaan Big U-Box alias bagasi luas, semua barang bisa masuk, asal bukan barang orang lain ya.

Btw, sore-sore nongkrong pake Scoopy sambil liat sunset cakep sih. Sekarang tinggal Brosis yang pilih mau pake Honda Scoopy varian apa, comment ya di bawah.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Scoopy dengan striping dan warna baru. Sentuhan anyar tersemat pada varian Fashion, Stylish, dan Prestige.

Motor yang diluncurkan sejak tahun 2010 ini memiliki karakter unik dan fashionable, tak heran banyak anak muda yang menjatuhkan pilihan pada Honda Scoopy. Honda pun menyegarkan motor ini dengan desain striping yang disebu Modern Shape.

Pada varian Scoopy Fashion terdapat pilihan warna baru, yakni Fashion Black. Lalu varian yang sudah dilengkapi smart key, seperti Prestige, kini punya warna velg dengan kelir Burnt Titanium, dan varian Stylish juga mendapatkan sentuhan anyar Cover Back Mirror yang senada dengan warna bodi motor.

"Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya," ujar Thomas dalam siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (7/12/2021).

Sebagai informasi, sejak disegarkan pada November 2020 lalu, Honda Scoopy sudah menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Bersamaan dengan rangka baru itu, Scoopy juga dibekali fitur unggulan seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta penyematan fitur Smart Key pada varian Prestige dan Stylish.

Honda Scoopy generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim hemat bahan bakar, mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3, sedangkan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L.

Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pecinta skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

Harga Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21,125,000.-. Harga tersebut terpantau masih sama sejak bulan Mei 2021.

Memang terjadi kenaikan jika dibandingkan saat peluncuran pada November 2020 lalu, Honda Scoopy kala itu dibanderol Rp19.950.000, sedangkan varian Stylish dan Prestige dijual dengan harga OTR DKI Jakarta Rp20.750.000. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad