Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Biker Lands Jadi Ajang Silahturahmi di Kalangan Bikers Sepeda Motor Honda

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), terus menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya adalah dengan Komunitas Honda yang ada di Kalbar.Bertajuk “Bangkitkan Tali Silahturahmi”, Astra Motor Kalbar menyelenggarakan Honda Bikers Land, yang berlangsung di Jungkat Beach, Kabupaten Mempawah.



Banyak keseruan yang didapat komunitas yaitu dengan berbagai kegiatan gathering, games, fashion show, and edukasi safety riding dari Kepolisian, hingga Nobar Honda Bikers Land Nasional bersama.
Honda Bikers Land adalah acara yang meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas Honda secara nasional dan serentak.Dengan diikuti oleh komunitas Honda di Kalimantan Barat acara ini sangat seru dan efektif guna meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas, dan tentunya acara mewajibkan pesertanya untuk vaksin minimal 1 Dosis, guna mendukung program pemerintah dalam mengurangi dampak pandemi.
Beragam kegiatan dilakukan dari Sunmori, Gathering, Edukasi Safety Riding yang disampaikan atas nama Dirlantas Up Kasubdit Kamsel diwakili Aipda Rudy Muhardi, anggota Subdit Kamsel Ditlantas Polda kalbar, Games yang meningkatkan kerjasama kelompok, Fashion Show, dan Nobar bersama Honda Bikers Land Nasional.Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat, Honda Street Fire Club Indonesia, dan Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama meningkatkan tali silatuhrami mereka dengan games dan sesi gathering.
Banyak keseruan yang didapatkan dan diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat untuk komunitas Honda guna meningkatkan tali silahturahmi antar Komunitas.
Antofany Yusticia, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan tujuannya dengan meningkatkan tali silahturahmi ialah agar antar komunitas dapat berkerjasama dalam tim walaupun berbeda komunitas.
”Kami selaku Pembina Komunitas Motor Honda di Kalimantan Barat memiliki tujuan untuk meningkatkan koordinasi antara komunitas di Kalimantan Barat,” tuturnya.
Secara nasional, Honda Bikers Land, yang merupakan acara Bikers Honda di Tahun 2021 digelar dan disiarkan langsung dari Bandung.Setiap di akhir tahun Honda selalu menggelar hajat akbar bagi para pengguna Honda di tanah air melalui gelaran Honda Bikers Day. Namun dikarenakan pendemi Honda Bikers Day sementara tidak digelar.Nah untuk mengobati kerinduan akan event nasional pada Minggu, 19 Desember 2021 kembali ada acara untuk para pengguna sepeda motor Honda di tanah air yaitu Honda Bikers Land.
Honda Bikers Land sendiri adalah sebuah ajang festival bagi para pecinta motor Honda di seluruh Indonesia. Festival ini diadakan secara hybrid yang disiarkan secara langsung melalui website hondabikersland.com dari Pine Hill Cibodas Bandung dan didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora bersama PT. Astra Honda Motor melalui Honda community yang diorganisir oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat.
Acara nasional sendiri yang diikuti oleh 100 member IMHJB berlokasi di Pinehill, Cibodas. Dan Acara Regional dilakukan di 27 Lokasi seluruh Indonesia. IMHJB juga menyediakan channel online agar seluruh bikers di Indonesia bisa menyaksikan keseruannya, melalui www.hondabikersland.com yang bisa diakses mulai tanggal 19 Desember 2021 pukul 10.00-17.00 WIB.
Selain menghadirkan kegiatan yang berisikan keseruan serta membedah seluk beluk otomotif bagi para pecinta motor, juga mengangkat kreativitas dari Honda Community dan kearifan dari budaya lokal.Bukan hanya itu saja, kehadiran dari Creative art Bandung, Lady Bikers dan penampilan dari BodorHood dan Ocan Siagian bakal menambah keseruan Festival terbesar untuk para MotoVers (motor lovers) Indonesia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad