Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Gaia Bumi Raya City Hadirkan Wahana Uji Nyali Misteri Kuntilanak Kapuas Bersama Rumah Hantu Indonesia

KUBU RAYA - Setelah sukses menggelar Terowongan Casablanca bulan lalu, kali ini Rumah Hantu Indonesia berkolaborasi dengan Gaia Bumi Raya City menghadirkan wahana rumah hantu Misteri Kuntilanak Kapuas untuk menghibur masyarakat Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya. Berlokasi di D’terrace, Gaia Bumi Raya City wahana ini akan hadir selama satu bulan yakni dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022.



Mengusung konsep indoor dengan setting rumah yang akan menjadi penelusuran misteri Kuntilanak Kapuas. Pengunjung akan dibawa merasakan pengalaman yang mencekam selama berada di dalam rumah hantu. Berbagai karakter hantu akan membuat adrenalin para pengunjung semakin meningkat. Didukung dengan dekorasi ruangan yang dibuat menyerupai hutan belantara dimana menurut cerita legenda merupakan tempat Kuntilanak menetap.

Musri selaku Founder dari Rumah Hantu Indonesia mengatakan rumah hantu ini sangat kental dengan unsur mitos dan legenda yang menyebar di Kota Pontianak “Kali ini kami mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya, dimana mengadaptasi dari old story legend khususnya di Kota Pontianak yaitu hantu Kuntilanak. Sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman mistis yang menguji adrenalin dan berinteraksi langsung dengan karakter-karakter hantu di Misteri Kuntilanak Kapuas. Setiap harinya pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika memasuki rumah hantu, sehingga pada setiap kunjungannya momen dan pengalaman yang dirasakan juga akan berbeda”, ujarnya.

Tak hanya di dalam rumah hantu, pengunjung juga bisa mencoba berbagai permainan yang telah disediakan setelah keluar dari wahana. Permainan yang tersedia seperti Lempar Pocong, Misteri Kuntilanak Kapuas Photoshoot, dan permainan lainnya. Pengunjung yang sedang berada di Gaia Bumi Raya City juga bisa mencoba permainan yang disediakan diluar wahana tanpa harus masuk terlebih dahulu.

Dalam hal ini, Budiarto Winarto selaku Direktur Marketing Gaia Bumi Raya City mengatakan sangat antusias dan mendukung pelaksanaannya hingga akhir acara “Wahana Kuntilanak Kapuas bisa menjadi salah satu destinasi wisata baru. Tak hanya bagi pengunjung setia Gaia Bumi Raya City namun juga bagi masyarakat Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya dalam mengisi libur Natal dan Tahun baru kali ini. Kami sangat senang karena dapat menghadirkan hiburan baru bagi masyarakat, terlebih didukung dengan berbagai fasilitas yang telah tersedia di Gaia Bumi Raya City. Harapannya dengan berbagai wahana dan kegiatan yang dihadirkan, Gaia Bumi Raya City dapat menyediakan One Stop Entertainment bagi para pengunjung”, ujarnya.

Misteri Kuntilanak Kapuas akan hadir di Gaia Bumi Raya City selama satu bulan ke depan. Mulai pukul 13.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat dan pukul 14.00 sampai 22.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu. Dengan harga tiket reguler di hari biasa Rp 40.000 dan VIP Rp 80.000 dan harga tiket reguler di akhir pekan Rp 60.000 dan VIP 120.000. Bagi pengunjung yang membeli tiket VIP akan mendapatkan keuntungan berupa jalur khusus yang telah disediakan sehingga tidak perlu mengikuti antrian. Pembelian tiket bisa didapatkan pada loket tiket yang telah tersedia di area wahana Rumah Hantu Indonesia. Selama berada di dalam area wahana pengunjung selalu dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad