Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Info Detail Mengenai Sepeda Motor Honda Hanya di Motorku X

PONTIANAK - Aplikasi Booking Service yang praktis dan mudah digunakan, dengan hanya menggunakan aplikasi Motorku X.



Maka pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kemudahan perawatan sepeda motor Honda.
Hanya dengan download aplikasi Motorku X di Appstore atau Playstore. Secara Gratis.

Seiring dengan berkembangnya zaman, hampir semua hal sudah didukung dengan menggunakan teknologi internet. Sehingga segala sesuatunya dapat dilakukan secara online tanpa harus bersusah payah pergi untuk mengurus sesuatu hal.

Dan untuk keperluan mengurus kendaraan juga saat ini sudah didukung dengan cara online, seperti salah satunya ialah Cara Bayar Pajak.

Namun bukan hanya itu saja, karena saat ini kita juga dapat melakukan pembelian kendaraan atau booking service kendaraan melalui cara online.

Dimana para pemilik kendaraan dapat memanfaatkan aplikasi bernama Motorku X, terutama untuk para pemilik kendaraan bermotor dengan merk Honda. Karena memang aplikasi motorku X ini dibuat oleh Dealer Resmi Honda yaitu Astra Honda untuk mempermudah para pelanggannya.

Bagi anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi motorku X ini, maka anda harus melihat informasi yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini. Barang kali saja dari informasi yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Apa Itu Motorku X

Sebelum lanjut ke cara menggunakan aplikasi motorku X, anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi motorku X. Aplikasi motorku X adalah aplikasi yang dibuat oleh PT. Astra Honda sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para pelanggan setiap Honda.

Adapun untuk wilayah yang sudah tercover diantaranya adalah Yogyakarta, Sumatera Selatan, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Papua, Ambon, Bengkulu, Sulawesi Tenggara dan Selatan.

Dengan menggunakan Aplikasi motorku X, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan. Mulai dari booking SERVICE MOTOR HONDA secara online, membeli aksesoris ataupun apparel Honda, membeli motor Honda baru serta mencari bengkel terdekat dengan rumah anda.

Selain itu juga anda dapat menikmati berbagai macam hiburan serta bisa juga menggunakan voucher promo untuk mendapatkan diskon. Sehingga tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk menggunakan aplikasi motorku X buatan PT. Astra Honda Motor.

Keunggulan Aplikasi Motorku X

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, menggunakan aplikasi motorku X ini memiliki banyak kemudahan dan hal tersebut tentunya menjadikan keunggulan apikasi motorku X. Adapun beberapa keunggulan aplikasi motorku X adalah bisa booking service Honda secara online tanpa harus mengantri.

Kemudian para pengguna juga dapat membeli segala keperluan motor Honda seperti Aksesoris ataupun apparel secara online tanpa harus mengunjungi outlet Honda dan pesanan tersebut akan dikirimkan ke rumah. Sehingga tidak mengganggu waktu bersantai ataupun kerja anda.

Keunggulan terakhir ialah bisa mendapatkan diskon. Dimana para pelangga bisa mendapatkan banyak diskon dari promo yang ditawarkan, seperti misalnya diskon jasa servis, diskon harga spare part dan masih banyak lagi promo yang ditawarkan melalui aplikasi motorku X.

Cara Menggunakan Aplikasi Motorku X

Apabila ada yang tertarik ingin menggunakan aplikasi motorku X, namun anda belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, maka bisa langsung mengikuti cara yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

Dan sebelum mengikuti cara yang akan kami berikan, pastikan sudah mendownload aplikasi motorku X di playstore. Dan bagi anda para pengguna Apple, sayangnya aplikasi ini masih belum tersedia di App Store. Sehingga untuk para pengguna IOS masih belum dapat mengunduh aplikasi ini.

Apabila sudah berhasil mendownload aplikasi motorku X dari playstore, cara selanjutnya tinggal mendaftarkan diri seperti halnya mendaftar di media sosial. Anda bisa mendaftarkan melalui Nomor Handphone, Gmail atau Facebook.

Setelah berhasil mendaftar, maka aplikasi motorku X sudah dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti misalnya untuk booking servis motor Honda, membeli spare part Honda, membeli apparel dan hal-hal lainnya.

Selain itu, para pengguna juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti yang sudah kami jabarkan pada bagian keunggulan aplikasi motorku X, sehingga tidak ada salahnya apabila menggunakan aplikasi tersebut untuk lebih mempermudah merawat motor Honda kesayangan anda.

Dengan ini selesai sudah informasi tentang cara memakai aplikasi motorku X yang sekiranya Ujikokoh.com dapat berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi tentang aplikasi tersebut bisa memberikan banyak manfaat untuk anda semuanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad