Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Resmi Ikutkan 19 Sales People Terbaiknya Pada Ajang Sales People Awards 2021

PONTIANAK - Astra Motor, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda kembali menggelar Sales People Awards 2021.



Event ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada sales people yang berhasil mencatatkan performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Berbeda dengan penyelengaraan sebelumnya, kali ini acara penghargaan dilaksanakan secara virtual yang dihadiri seluruh manajemen Astra Motor dan ada 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor.

Mereka berasal dari Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Bertemakan “Expected the Unexpected”, awading ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda, khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemik Covid-19.

Astra Motor Kalbar sendiri, mengirimkan 19 sales people pada ajang Sales People Awards 2021.

Mereka mengikuti event ini untuk kategory GOLD dengan 7 sales people yaitu: Fadilah dari Nagamas Pontianak, Florentina Leonarda Yesi dari Indo Motor SP, Weni Aulia Triana dari Daya Motor Pontianak, Norma Yunita dari Daya Motor Sintang, Deswita dari TMS Pontianak, Rubensius Pansang dari ASMO Sintang, dan Arin Isromianti dari ASMO Pattimura

Lalu di kategory SILVER, Astra Motor Kalbar mengirimkan 12 sales people yaitu Arina dari ASMO Sintang, Nofita Sari dari Ideal Motor, Putri Milinium dari Anugerah Pontianak, Bambang Pria dari TMS Kotabaru, Maira Andani dari ASMO Sintang, Rika Waheni dari Panca Sintang.

Lalu Pramita Adi Putri dari Daya Motor Pontianak, Supianto dari TDM Ketapang, Mira Magdalena dari TMS Ketapang, Devi Yuliani dari Nagamas Pontianak, Iwan Gunawan dari Panca Sambas, dan Sinta dari Bintang Jaya Pontianak.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan pandemic Covid-19 tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga sekarang ini bisnis sepeda motor masih harus tetap berjuang ditengah kondisi yang cukup menantang.

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasi mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Octavianus.

Octavianus juga menambahkan bahwa penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen walau dihadapi kondisi tak terduga”, tutup Octavianus. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad