Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Gelar Lomba Mancing Berhadiah Motor Honda

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar menggelar lomba mancing yang bertajuk “Asmo Fishing Tournament. Lomba ini merupakan yang terbesar di Kalbar dan berlangsung di kolam Pemacingan Qubu Resort Kubu Raya.


Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan sangat menggoda, yaitu 1 Unit Honda CBR 150R untuk juara pertama dan 1 Unit Honda Supra GTR untuk juara kedua serta hadiah berupa uang tunai dari 2juta hingga 11juta rupiah serta Doorprize berupa voucher belanja, kaos, jaket, helm hingga handphone.

Adhiyat Darpito, Retail Manager Astra Motor Kalbar, mengatakan, antusiasme masyarakat pada event lomba mancing ini sangat tinggi.

"Kami menyediakan quota sebanyak 120 peserta, dan 30 slot cadangan. Dan ternyata baru dua hari dibuka, pendaftaran sudah penuh," kata dia.

Acara dilaksanakana selama 6 jam dari Pukul 16.00-22.00 WIB, adapun peserta tidak hanya berasal dari kota Pontianak namun dari berbagai kota di Kalbar.

Pemenang Juara 1 dengan kode nama My Hobby yaitu Alexander Tommy Hendrik, 36 tahun asal Ketapang dengan berat 920 Kg serta merupakan pengalaman pertama memancing di Kota Pontianak.

Sedangakn Pemenang ke 2 dengan kode nama Mandala yaitu Yanto dengan berat 820 Kg.

Adhiyat menambahkan, selama ini Astra Motor Kalbar memang kerap menjadi sponsor pada event lomba pancing. Karena tingginya animo masyarakat, pada akhir 2021, Astra Motor Kalbar menggelar sendiri turnamen pancing ini.

Lukas Ferinata, Region Head Astra Motor, mengatakan, dalam kompetisi tersebut yang menjadi tantangan adalah cara meracik umpan, agar ikan mau makan.

"Setiap lapangan, baik di sungai maupun di kolam, selalu beda tantangannya. Kali ini yang paling menantang adalah cara meracik umpan, karena temanya galatama," kata Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad