Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajarkan Siswa SMKN 7 Edukasi Safety Riding

PONTIANAK - Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), menjadi sasaran Safety Riding Education Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar).
 

Seperti yang berlangsung pada Kamis, 9 Desember 2021 bersama SMKN 7 di Pontianak diselenggarakan edukasi safety riding kepada siswa-siswa untuk meningkatkan semangat perjuangan #Cari_aman di kalangan pengendara sepeda motor.

Asmo Kalbar bersama SMKN 7 Pontianak ini bersama-sama melakukan edukasi safety riding untuk daya meningkatkan semangat perjuangan Cari_Aman, agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari siswa yang aktif dalam berdiskusi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman.

Dari semua edukasi yang diberikan, siswa sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan kepeduliannya terhadap pelajar untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor.

“Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pelajar untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor,” katanya.

"Semoga dengan seringnya Astra Motor Education melaksanakan penyuluhan dan latihan berkendara yang baik, maka akan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Kami adalah pelopor keselamatan di jalan raya bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Antofany.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad