Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Bagikan Pengalaman Kemanusiaan

PONTIANAK - Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) Astra Motor Kalbar, pada Jumat, beberapa waktu lalu, mengupas tuntas tentang Komunitas CBR.



Pada acara ini juga mengundi voucher gratis service dan ganti oli serta ada juga giveaway yang dapat didapatkan secara langsung.

Kegiatan ini berlangsung Live Streaming di Instagram dengan Program Ngoprek, yang mengupas tuntas tentang product Honda CBR.

Ngobrol Online yang bertemakan kupas tuntas Komuntas CBR ini Astra Motor Kalimantan Barat mengundang Komunitas CBR.

dengan berbincang secara virtual bersama Pengurus Nasional Devisi IT yaitu Geni Alditra atau yang biasa dipanggil Wak Gen.

Dari bincang-bincang yang dibahas oleh komunitas CBR memiliki dimensi yang lebih besar dan nyaman serta aman ketika dikendarai, memiliki performance baik, suspensi nyaman dengan teknologi Up Side Down yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan Digital Panel Meter yang futuristik.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bincang Online ini dengan Program Ngoprek inji memberikan informasi lebih terkait Komunitas CBR.

“Program Ngobrol Online Bareng Komunitas yang disiarkan di Instagram bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait Komunitas CBR kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda," tuturnya.

Ngoprek juga jadi ajang sosialisais akan aplikasi Booking Service yang praktis dan mudah digunakan, dengan hanya menggunakan aplikasi Motorku X.

Maka pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kemudahan perawatan sepeda motor Honda.
Hanya dengan download aplikasi Motorku X di Appstore atau Playstore. Secara Gratis.

Seiring dengan berkembangnya zaman, hampir semua hal sudah didukung dengan menggunakan teknologi internet. Sehingga segala sesuatunya dapat dilakukan secara online tanpa harus bersusah payah pergi untuk mengurus sesuatu hal.

Dan untuk keperluan mengurus kendaraan juga saat ini sudah didukung dengan cara online, seperti salah satunya ialah Cara Bayar Pajak.

Namun bukan hanya itu saja, karena saat ini kita juga dapat melakukan pembelian kendaraan atau booking service kendaraan melalui cara online.

Dimana para pemilik kendaraan dapat memanfaatkan aplikasi bernama Motorku X, terutama untuk para pemilik kendaraan bermotor dengan merk Honda. Karena memang aplikasi motorku X ini dibuat oleh Dealer Resmi Honda yaitu Astra Honda untuk mempermudah para pelanggannya.

Bagi anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi motorku X ini, maka anda harus melihat informasi yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini. Barang kali saja dari informasi yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad