Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motorku X Mudahkan Pelanggan Untuk Melakukan Servis

PONTIANAK - Aplikasi Motorku X membawa kemudahan bagi konsumennya. Dalam aplikasi tersebut menghadirkan beragam fitur, termasuk KPB Digital. Apa keuntungannya?



Adanya Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital, jadi ketika konsumen lupa membawa buku servis, bisa mengklaim servis gratis berkala secara praktis. Caranya hanya menunjukkan KPB digital lewat aplikasi Motorku X.

Setiap motor Honda memiliki jadwal servis gratis berdasarkan tanggal atau kilometer yang telah ditempuh oleh motor anda. Sebelum ada KPB Digital, konsumen wajib membawa kartu fisiknya.

Pastikan anda tidak melewati jadwal yang telah ditentukan karena apabila terlewat maka program servis gratis ini tidak berlaku.

Perawatan berkala pada motor wajib dilakukan. Selain bertujuan untuk menjaga performa motor, servis berkala juga bertujuan untuk menjaga komponen motor tetap layak pakai dan menjaga keselamatan si pengguna.

Motorku X pun mempermudah konsumen dengan adanya fitur booking online. Di mana waktu servisnya pun dapat ditentukan sendiri, sehingga konsumen memiliki waktu fleksibel untuk menyesuaikan dengan jadwal mereka.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad