Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Manfaatkan Layanan 24 Jam AHM Contact Center Siap Membantu

PONTIANAK - Buat pengguna Sepeda Motor Honda, yang mengalami kendala sepeda motor Honda di tengah perjalanan, dapat menghubungi AHM Contact Center, yang melayani selama 24 Jam dalam 7 Hari.


Bagi pelanggan yang berdomisili di Kota Pontianak dan sekitarnya, dapat menghubungi Honda Care di nomor : 0822-5174-7002 (Telpon/WA) pada saat jam kantor.

"Tim kami akan segera menuju lokasi brosis untuk meberikan pelayanan terhadap kendala motor Honda brosis. Motor Honda Mogok di jalan? Telpon Honda Care Jak. Ini nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 1500-989," papar Windi Veronica, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.

Kepuasan konsumen terhadap pelayanan after sales sepeda motor Honda menjadi prioritas utama oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya melalui Honda Customer Care Center (HC3).

Berbagai strategi layanan dibuat untuk membantu konsumen untuk memperoleh layanan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan berbagai media channel untuk layanan contact center 24 jam.

Honda Call Center 24 Jam

Layanan Contact Center 24 jam merupakan media yang dapat digunakan oleh konsumen sepeda motor Honda untuk bertanya terkait kendala yang dialami pada sepeda motornya, pertanyaan terkait produk dan layanan Sepeda Motor Honda. Layanan Contact Center 24 jam mampu melayani berbagai konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Nomer Layanan Call Center 24 Jam Honda.

Layanan Contact Center dapat dihubungi melalui Call Center 24 jam melalui nomer 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi melalui SMS 0811-9-500-989 atau melalui email customercare@astra-honda.com atau Instagram @Astrahondacare_id (hari dan jam kerja).

Layanan AHM juga hadir melalui media sosial fanpage Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00-00.00).

Apabila dalam kondisi darurat, maka segera hubungi nomor telpon call center layanan sepeda motor Honda tersebut diatas jika ada kendala atau butuh informasi terkait produk sepeda motor honda dan lainnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad