Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Layanan Konsumen Makin Ciamik Berkat Motorku X

PONTIANAK - Aplikasi Motorku X menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai keunggulan.


Apa saja kelebihan aplikasi Motorku X yang pertama adalah booking Service Motor Secara Online.

Servis motor Honda kini dimudahkan lewat aplikasi Motorku X. Tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi.

Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.

Kedua mengetahui tahapan pengerjaan motor. Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir.

Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala. Ketiga adalah beli Motor Tanpa Harus ke Showroom Di tengah pandemi corona saat ini, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi ke luar rumah.

Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.

Kemudian, melihat katalog. Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor.

Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.
Kelima yaitu mendapatkan beragam promo. Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant.

Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.

“Untuk itu, segera segera download Motorku X yang dapat di download melalui google play store dan juga App store. Aplikasi Motorku X pilihan cerdas konsumen setia motor Honda,” kata Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad