Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Servis Makin Mudah Dengan Booking Melalui Aplikasi Motorku X

PONTIANAK - Booking servis online melalui aplikasi Motorku X, bikin waktu konsumen lebih efisien. Segera, sekarang download aplikasinya di appstore dan playstore sekarang.


Servis motor Honda kini sangat mudah. Semua hanya dalam genggaman saja, maka bisa ke bengkel tanpa perlu antre, atau bahkan memanggil mekanik ke rumah.

PT Astra Internasional ingin terus berinovasi dan mengikuti tren digital yang ada. Dengan merilis aplikasi Motorku X, kini pengguna Honda bisa melakukan booking online di bengkel AHASS atau membeli sparepart asli Honda.

Motorku X kini hadir dalam fitur yang semakin lengkap dan beragam. Setelah mengunduh aplikasi Motorku X di Google Store dan Apple Store, maka pertama-tama pilih lokasi AHASS yang terdekat atau AHASS langgananmu.

Setelah itu, pilih jenis servis. Konsumen bisa memilih untuk datang ke AHASS atau servis kunjung, di mana mekanik yang akan datang ke rumah.

Jangan lupa untuk melakukan booking servis minimal satu hari sebelumnya. Sambil menunggu motor diservis, konsumen bisa memanfaatkan daily challenge dan trivia quiz untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nantinya poin bisa ditukar dengan reward.

“Selain dapat melakukan lokasi AHASS, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris dan kebutuhan spare part motor Honda lainnya,” ujar Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.

Aplikasi Motorku X juga akan memudahkan konsumen untuk dapat melakukan servis secara berkala.

“Hal itu karena Motorku X memberikan notifikasi sebelum waktu perawatan selanjutnya,” papar Andre. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad