Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Dailybox Resmi Luncurkan Outletnya di Bumi Khatulistiwa

PONTIANAK – Dailybox Group, start-up restoran online multi-brand, baru saja meresmikan gerai Dailybox Pontianak yang sekaligus menjadi gerai pertamanya di Kalimantan. Upaya ini sebagai langkah untuk memenuhi permintaan DailyPeople akan kehadiran sajian comfort food khas Nusantara di Pontianak.
 
 

Memiliki luas bangunan sebesar 700 m2, Dailybox Pontianak menjadi gerai terbesar Dailybox saat ini. Gerai yang terdiri dari area dapur dan dine-in ini sejatinya telah beroperasi sejak Agustus tahun ini.
Regi Kuswanto, Head of Operations, Dailybox menambahkan: “Selama 2,5 bulan beroperasi, kami mendapatkan insight yang menarik tentang karakteristik DailyPeople di Pontianak. Menu yang banyak dipesan adalah Se’i Sapi, Ayam Woku khas Manado dan Butter Soy Chicken. Jam pesanan Dailybox pun mencapai puncaknya antara pukul 10.00 hingga 12.00 dan lebih dari 80% pesanan datang dari jasa pesan antar online.”
“Dengan diresmikannya Dailybox Pontianak, DailyPeople yang ingin menikmati menu terbaru kami, seperti Semur Jengkol khas Betawi, tinggal datang ke Jl. Veteran no. 2, Benua Melayu Darat, Pontianak,” ujar Fancylia Kamto, Partner Dailybox Pontianak.
Se’i Sapi sendiri adalah menu andalan Chef Renatta Moeloek dan Ayam Woku khas Manado merupakan menu jagoan Chef Juna Rorimpandey yang diluncurkan pada 2019. Untuk memeriahkan grand opening Dailybox Pontianak, Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeleok datang sebagai bagian dari DailyFamily.
“Warga setempat memberikan sambutan yang hangat dengan hadirnya Dailybox. Kami yakin ini adalah awal yang baik bagi ekspansi Dailybox ke pulau Kalimantan. Semoga kedepannya kami juga dapat memperkenalkan makanan comfort food khas Pontianak dan Kalimatan ke daerah lain di seluruh pelosok Indonesia sesuai dengan prinsip kami – dari Indonesia untuk Indonesia,” pungkas Fancylia Kamto.
DailyPeople Pontianak, jadi tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi Dailybox Pontianak untuk menyantap rice box favoritmu. Menu-menu Dailybox Pontianak juga sudah dapat dipesan langsung lewat aplikasi layanan pesan-antar makanan, seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad