Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CRF 150L Mendapatkan Warna Baru

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan striping baru untuk sepeda motor off-road dan on-road New Honda CRF 150L.


Motor tersebut kini punya kelir baru, yakni Extreme Green dan Extreme White, yang melengkapi dua warna sebelumnya, yaitu Extreme Red dan Extreme Black.

Menurut Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya, warna baru pada Honda CRF 150L 2021 dihadirkan untuk memberikan pilihan bagi para pecinta sepeda motor model on-road dan off-road.

Sepeda motor ini diklaim cocok bagi konsumen yang menginginkan motor tangguh, berpeforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

"Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” kata Thomas.

Warna baru Extreme Green dan Extreme perpaduan warna yang dilabur pada bodi dan desain stripe. Dua opsi warna ini dikombinasikan dengan jok, cover knalpot, dan swing arm berwarna hitam Honda CRF 150L 2021.

Keduanya juga mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras.

Harga motor New Honda CRF 150L warna baru sama dengan varian warna sebelumnya, yakni Rp34.745.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad