Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CB650R Mendapatkan Penyegaran dari AHM

PONTIANAK - Setelah melakoni debutnya pada 2019 silam, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menyegarkan tampilan Honda CB650R. Ini merupakan jawaban pabrikan berlogo sayap itu untuk para penggemar big bike di Indonesia.


"Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Motor gede (moge) bergaya modern klasik atau disebut Honda sebagai Neo Sport Cafe itu sekarang dilabur hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic). Penyegaran ini menemani pilihan kelir merah (Candy Chromosphere Red) bagi konsumen yang menginginkan warna lebih terang.

Karena sebatas penyegaran, Honda CB50R 2021 masih menggunakan suspensi depan upside-down 41 mm keluaran Showa dan ban 120/70R17. Sedangkan bagian belakang ditopang adjustable-monoshock aluminium swingarm yang dipadu ban 180/55ZR17.

Untuk urusan performa, Honda CB650R 2021 mengandalkan mesin 4-silinder inline 648,72 cc DOHC liquid-colled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 89,2 hp dengan torsi maksimum mencapai 60,7 Nm, serta didukung tangki bahan bakar berkapasitas 15,4 liter.

Tak lupa, terpasang sejumlah fitur canggih pada Honda CB650R, seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC), Assist and Slipper Clutch, Emergency Stop Signal (ESS), dan ABS dual-channel. Mengutip dari keterangan resmi PT AHM, harga Honda CB650R 2021 ini nyaris Rp300 juta, tepatnya Rp296,4 juta (OTR Jakarta).(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad