Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Warna Baru Honda Rebel Makin Keren dan Gahar

PONTIANAK - Memperkaya pilihan sekaligus penyegaran PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru Rebel. Warna baru yang ditambahkan tersebut adalah Matte Pearl Summit White.


Sementara warna sebelumnya tetap dipertahankan, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

"Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue dipasarkan dengan harga Rp 191.960.000 sampai Rp 196.960.000 on the road Jakarta.

Honda Rebel memiliki tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar.

Dalam mendukung berkendara di malam hari, system LED disematkan pada lampu Utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Honda Rebel dipersenjatai mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R. Dengan bekal tersebut, Rebel memiliki tenaga puncak 33,5 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 43,6Nm pada 5.500 rpm.

Berbekal 6 percepatan, Honda Rebel dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Bore dan stroke dibuat pada 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10,7: 1. Sementara itu bagian dalam kepala silinder menggunakan roller rocker arm, penyetelan katup jenis shim untuk memperoleh bobot yang ringan, menurunkan beban per katup dan mengurangi gesekan.

Silent (SV Chain) cam chain memiliki pin yang permukaannya dilapisi dengan Vanadium, mengurangi gesekan dengan peningkatan perlindungan terhadap debu. Diameter katup inlet berukuran 26,0mm dengan diameter katup buang 21,5mm.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad