Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Catat, Akhir Tahun All New Honda Vario 160 Akan Diluncurkan

PONTIANAK - Setelah PCX160, Honda santer dikabarkan tengah menyiapkan Vario 160. Kabar itu kian ramai beredar setelah adanya informasi waktu peluncurannya.



Seperti dilansir dari Greatbiker, All New Honda Vario 160 disebut akan dirilis pada akhir tahun 2021. Skuter matik yang dikenal dengan nama Click di pasar Thailand itu akan menggunakan mesin 160cc eSP. Vario 160 akan mengadopsi mesin 160 cc milik All New Honda PCX160.

Jika melihat perbedaan antara generasi Vario 150 dan 160, salah satunya jelas dari sektor mesin. Kubikasi yang meningkat, juga disertai dengan penambahan dua buah klep, sehingga mesin baru ini memiliki empat klep.

Selain dari sektor jantung mekanis, sektor tampilan yang menjadi modal utama untuk menarik konsumen, juga dikabarkan akan mengalami revisi secara signifikan. Lekukan bodi yang tajam, serta bahasa desain yang lebih premium dikabarkan akan menjadi identitas baru dari All New Honda Vario 160.

Dilengkapi dengan Fitur Pengereman ABS

Sementara jika bicara fitur yang akan dibenamkan, bocorannya All New Honda Vario 160 akan dibekali dengan sistem pengereman ABS untuk varian tertingginya.

Dengan mengadopsi fitur tersebut, akan menjadi model pertama dari keluarga Vario yang mengusung teknologi Anti-lock Braking System.

Sedangkan untuk fitur yang lebih premium seperti HSTC dan anti wheel spin, sejatinya akan sulit ditemui pada model ini. Alasannya, jika fitur tersebut dipasanhkan, maka harga jual yang akan ditawarkan kepada konsumen akan semakin mahal nantinya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad