Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Monkey Dapatkan Penyegaran Tampilan

PONTIANAK - Setelah merilis penyegaran Super Cub C125, PT Astra Honda Motor (AHM) memakaikan jubah baru ke motor mini Honda Monkey. Warna baru tersebut menempel pada stripe, frame dan juga pelek.


Meski hadir dengan warna baru yang lebih stylish, Honda tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama yang menjadi ciri khas kuat Honda Monkey.

Honda juga menyematkan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur modern.

"Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini," ujar Thomas WIjaya, Direktur Pemasaran AHM.

Honda Monkey menawarkan pilihan warna Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 79.345.000 on the road DKI Jakarta.

Honda Monkey didukung panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Meski mini, tangkinya mampu menampung bensin 5,6 L dan terletak di atas mesin serta dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memperkuat kesan legendaris sepeda motor ini.

Honda Monkey dilengkapi mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc dengan pendingin udara berdiameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi PGM-FI.

Suspensi depan inverted telescopic memberikan kesan gagah, dan kini memiliki warna yang selaras dengan suspensi belakang ganda. Di bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm.

Fitur lain adalah ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU). Selain itu motor imut ini diberi pelek hitam berdiameter 12 inch dengan pola block, yang dibungkus ban depan berukuran 120/80 dan belakang 130/80.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad