Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Donor Darah di PMI Kota Pontianak, Bisa Dapat Diskon Spesial Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (HUT PMI) Ke-76 yang jatuh setiap tanggal 17 September.



Rangkaian acara yang digelar oleh PMI kota Pontianak dilaksanakan dari tanggal 18-19 September 2021 ini dibuka dengan sambutan dari Ketua PMI Pontianak sekaligus Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Selain itu, Astra Motor Kalbar, juga turut serta memberikan program menarik yakni setiap pendonor berhasil akan mendapatkan satu buah voucher diskon 50 persen untuk jasa service lengkap yang berlaku di seluruh Astra Honda Authorized Service Station AHASS di Kota Pontianak dan berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Selain memberikan voucher diskon 50 persen kepada pendonor berhasil, Astra Motor juga memberikan bingkisan kepada 3 kategori pendonor yang terpilih, yakni pendonor tertua yang diberikan kepada Haji Gunawan (69) sudah mendonor sebanyak 102 kali, pendonor termuda Agis (18) sudah mendonor sebanyak 3 kali, dan pendonor terbanyak Endi Nanong (64) yang sudah mendonor sebanyak 160 kali.

Dalam wawancara bersama Endi Nanong, ia mengatakan bahwa tidak tau akan mendapatkan penghargaan sebagai pendonor terbanyak dikarekan selama mendonor darah, dirinya tidak sadar sudah mendonor sebanyak 160 kali.

“Saya pribadi berterimakasih kepada Astra Motor dan rekan-rekan dari PMI atas kerja kerasnya untuk mengsukseskan acara donor darah ini” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Astra Motor juga mengadakan lomba foto untuk pendonor di space photobooth yang telah disediakan. Caranya juga sangat gampang, cukup upload foto di feed Instagram dan buat caption semenarik mungkin.

Juara 1 dengan caption terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp300.000, juara ke-2 Rp200.000 dan juara ke-3 Rp100.000.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, di tengah masa pandemi ini Astra Motor tetap turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial khususnya dalam perayaan HUT PMI ke-76, yang mengusung tema “Give Blood Give Life”.

“Astra Motor Kalbar terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan Sepeda Motor Honda. Namun, tidak hanya itu saja, dalam bidang sosial, Astra Motor Kalbar terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Ini adalah adalah cara Astra Motor Kalbar berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad