Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

UNIQLO Luncurkan AIRism Pakaian Dalam Sanitary Berkinerja Tinggi

JAKARTA - – Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran AIRism Pakaian Dalam Sanitary, koleksi innerwear atau pakaian dalam feminine care untuk mendukung setiap perubahan tubuh yang terjadi di berbagai fase kehidupan wanita. AIRism Absorbent Sanitary Shorts akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan toko Online mulai 4 Oktober 2021. 
 

 

Didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant yang terbuat dari material anti air yang dilaminasi. Lapisan absorbent hanya menutupi bagian selangkangan, sedangkan lapisan water-resistant memanjang dari punggung hingga pinggang, menjaga agar bagian belakang tubuh tetap kering dan tak terasa kaku.
Penggunaan material AIRism yang halus dan lembut dengan desain seamless memberikan kenyamanan yang luar biasa saat dikenakan. Gusset di bagian selangkangan mempunyai perekat yang mengerutkan bahan untuk mencegah kebocoran dari lubang jarum jahitan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad