Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Terbelit Untung Hanya Karena Ganti Oli di AHASS

PONTIANAK - Pelanggan Sepeda Motor Honda di Kalbar, AHASS lagi ada promo, yang bertajuk “Untung Beli AHM Oil”.

Promo spesialnya adalah untuk setiap pembelian AHM Oil (Oli MPX 1, MPX 2, MPX 3, SPX 1 dan SPX 2) brosis akan berkesempatan mengikuti undian Untung Beli AHM Oil.

Yuk cek cara ikutannya di postingan ini dan semoga brosis menjadi salah satu yang terbelit untung.

Ganti Oli di AHASS, saat ini ada promo besar yang bertajuk Untung Beli AHM Oil.

Promo spesialnya adalah untuk setiap pembelian AHM Oil, yaitu Oli MPX 1, MPX 2, MPX 3, SPX 1 dan SPX 2, maka pelanggan akan berkesempatan mengikuti undian Untung Beli AHM Oil.

“Ayo cek cara ikutannya di postingan Instagram @Honda_Kalbar dan semoga menjadi salah satu yang terbelit untung. #AyoKeAHASS dan tingkatkan berbelanja AHM Oil di AHASS ya,” kata Manager Servis Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.

Caranya adalah jangan lupa juga untuk Download : @motorku_x, Isi Data Diri, Follow : @honda_kalbar dan @spareparthonda_kalbar. Promo ini hanya berlaku setiap bertransaksi di AHASS wilayah Kalbar.

Oli merupakan salah satu elemen penting pada sepeda motor untuk melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal.

Sepeda motor yang terawat dengan rutin service dan menggati oli yang sesuai dengan waktu perawatannya akan memberikan banyak keuntungan pada sepeda motor Honda di antaranya lebih hemat bahan bakar, mesin lebih tahan lama, performa lebih maksimal dan mesin akan lebih tahan pada temperatur yang tinggi.

Program kali ini menyuguhkan banyak keuntungan untuk para pengguna sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan pergantian oli di AHASS akan mendapatkan keuntungan di antaranya tidak perlu mengantre, gratis jasa pergantian oli.

Gratis konsultasi teknik, jaminan oli dan kepastian harga dan yang paling menguntungkan adalah bonus gratis pemeriksaan rem depan dan belakang, pemeriksaan lampu dan klakson, pemeriksaan tekanan angin ban dan penyetelan rantai roda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad