Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Oktober Makin Gaya Khusus Untuk Konsumen Astra Motor di Bulan Oktober

PONTIANAK - Memasuki bulan Oktober, Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, tidak pernah absen untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam promo kepada masyarakat.



Pada bulan ini, ada promo Oktober Makin Gaya (OMG), yaitu promo yang berupa potongan angsuran sepeda motor Honda varian All New Hond Vario 125, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Beat. Promo ini berlaku hingga akhir periode Oktober 2021 khusus untuk wilayah Kota Pontianak.

Vario 125 Honda Vario 125 ini tampil dengan gaya desain lebih mewah, agresif dan berkelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini. Di sisi lain, pada bagian atas dari kemudi dari Honda Vario 125 ini pun juga tampak sebuah spedometer yang simpel namun futuristik. Honda Vario 125 membawa teknologi panel Full Digital. Dimana, panel tersebut akan memberikan multi informasi. Beberapa panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan indikator lampu serta sein yang dapat memberikan informasi dan mudah dibaca mengenai kondisi Honda Vario 125 ini saat digunakan. Dengan Dp. Rp 1 Jutaan dan diskon 3x angsuran.

Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red, dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman). Dengan DP Rp. 1 Jutaan dan diskon 3x angsuran.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black. Dengan DP Rp 1 Jutaan dan diskon 3x angsuran.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo OMG ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dibulan Oktober dan tidak lupa juga untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo OMG ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX dimasa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad