Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

HUT Pontianak ke-250, AHASS Kalbar Berikan Promo Istimewa

PONTIANAK - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi Sepeda motor Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian sparepart serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari mekanik, tools maupun sistem layanannya.


Untuk itu, untuk turut memeriahkan dan memperingati HUT ke-250 Kota Pontianak, AHASS Kalbar turut serta memeriahkannya dengan memberikan promo servis yang terbagi menjadi 3 paket.


Promo tersebut yaitu paket Kapuas (untuk tipe motor cub), paket Khatulistiwa (untuk tipe motor matic) dan Bambu Runcing (untuk tipe sport).

Konsumen cukup membayar Rp250.000,- untuk paket jasa servis lengkap dan hemat hingga Rp50.000. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2021 dengan waktu operational AHASS dari pukul 08.00-17.000 WIB, terutama khusus area Kota Pontianak.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo mengungkapkan bahwa program ini digelar AHASS Kalbar guna memeriahkan dan menyambut HUT Kote tercinte kite Pontianak.

“Kami berharap dengan adanya promo ini, konsumen dapat menjaga terus kondisi serta performa sepeda motor Hondanya di AHASS tentunya dengan protokol Kesehatan yang diterapkan . Pontianak Maju dan Tangguh,” kata Iwan.

Program lainnya

Selain program diatas AHASS Kalbar juga memberikan program lainnya yakni konsumen cukup bayar Rp250,- saat melakukan servis yang berlaku hanya tanggal 23 Oktober 2021 saja dengan syarat, Konsumen wajib booking di aplikasi MotorkuX.

Kemudian wajib ganti oli Berlaku di AHASS di Kota Pontianak. Lalu bagi konsumen yang melakukan transaksi menggunakan AstraPay untuk servis dan pembelian sparepart di AHASS dengan minimal transaksi Rp50.000,- akan mendapatkan cashback sebesar Rp25.000.

"Semua layanan ini diberikan untuk pelanggan terbaik Astra Motor Kalbar di Kota Pontianak. Semoga dengan adanya bentuk layanan ini, maka warga Kota Pontianak semakin sejahtera dan bahagia, di tengah pandemi Covid-19," papar Iwan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad