Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

DaihatsuKombisOtomotif

Daihatsu Resmi Luncurkan Rocky di Kalimantan Barat

PONTIANAK - Daihatsu sepertinya tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan sebuah mobil yang mampu menarik perhatian konsumennya, karena pada hari Jum'at (15/10/2021) Daihatsu Pontianak resmi meluncurkan Rocky.
 
Daihatsu Rocky yang diresmikan hari ini
 

Rocky yang merupakan SUV (Sport Utillity Vehicle) ini memiliki desain kompak dengan kapasitas lima penumpang yang cocok bagi konsumen yang berjiwa muda dan dinamis.
Daihatsu Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Platform ini dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi tetapi efisien.
Selain desainnya yang istimewa Daihatsu Rocky juga memiliki segudang fitur canggih nan modern.
Daihatsu Rocky Hadir dengan dua tipe pilihan mesin yaitu 1.0L dan 1.2L. Dan versi paling tinggi dari Daihatsu Rocky pada tipe mesin 1.0L karena memiliki teknologi turbocharger selain itu mesin 1.0L memiliki tipe 1KR-VET dengan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas yang besar.
Sedangkan untuk Rocky dengan mesin baru 1.2L menggunakan mesin WA-VE 3 Silinder yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.
"Satu hal yang baru hadir di Daihatsu Rocky adalah hadirnya teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) yaitu teknologi transmisi terbaru bernama Dual Mode CVT, yang membuat pengalaman berkendara mengguanakan Rocky menjadi lebih menyenangkan." ujar Yohanes Erwin Anggrian, selaku kepala cabang Daihatsu Pontianak.
Fitur keselamatan di Rocky juga terbilang lengkap bahkan di varian paling tertingginya yaitu 1.0L ASA memiliki Advance Safety Assist (ASA) yang mampu memperingatkan mobil agar terhindar dari bahaya.
Yohanes menambahkan "Rocky memang hadir dan menyasar kaum millenial yang membutuhkan kendaraan yang tangguh dan nyaman untuk digunakan."
"Di Pontianak khususnya Kalimantan Barat Rocky dibanderol mulai dari 180 jutaan hingga 224 jutaan, ini disebabkan adanya relaksasi PPnBM oleh Pemerintah yang membuat harganya bisa lebih terjangkau." ujar Yohanes lebih lanjut.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad