Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Terus Gelar Edukasi Safety Riding di Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali mengedukasi siswa-siswi untuk menjadi generasi Cari_Aman. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 21 Oktober 2021.Adalah siswa-siswi SMK Subur Insani Sambas, yang mendapat edukasi keselamatan berkendara.


Siswa-siswi yang mengikuti edukasi safety riding ini disuguhi dengan ilmu berkendara dengan aman dan juga nyaman, banyak keseruan yang dirasakan siswa-siswi dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Edukasi safety riding sendiri, bertujuan membangkitkan generasi #cari_aman bertujuan agar siswa-siswi paham tentang keselamtan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara.

Banyak dari siswa bertanya terkait keselamatan berkendara walaupun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi dikehidupan mereka yang membuktikan bahwa siswa-siswi di SMK Subur Insani Sambas sudah paham akan keselamatan berkendara dan sudah mulai waspada ketika berkendara.
Kegiatan yang disuguhi dengan penyampaian materi yang menarik dan games-games yang seru membuat siswa-siswi tertarik untuk ikut kembali dan menunggu edukasi safety riding selanjutnya disekolah mereka.

Menariknya edukasi safety riding membuat siswa-siswi mudah memahami keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman dengan senyum dan semangat.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalbar.

Bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima pelajar namun juga dapat dipahami oleh mereka.

"Astra Motor Kalbar berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad