Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Semakin Akrab Dengan Komunitas Sepeda Motor Honda Binaanya

PONTIANAK - Pada tanggal 6 Oktober 2021 tepatnya hari rabu Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat rutin dalam melakukan Kopdar di Warung Kopi Update di Kota Pontianak. Dalam kopdar kali ini Komunitas HCI (Honda CBR Independent) membahas kegiatan dan perencanaan yang akan dilakukan kedepannya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.



Kopi Darat atau yang biasanya disebut kopdar dilakukan secara rutin oleh komunitas HCI (Honda CBR Independent). Dimana dalam kopdar ini komunitas selalu menerapkan protokol kesehatan dikala pandemi walau suasana kota sudah mulai membaik.

Kegiatan Kopdar ini biasanya dimulai dengan rapat bersama membahas hal-hal yang akan dilakukan kedepannya seperti membuat acara, lalu biasanya terdapat sesi foto-foto, membuat video, dan jalan-jalan keliling kota atau bisa disebut dengan night ride.

Komunitas HCI sendiri memiliki hoby dalam berkendara dan tentunya setiap member dibekali dengan pemahaman safety riding yang membuat mereka akan perduli terhadap keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat Mengungkapkan banyak pengalaman yang bisa didapatkan jika bergabung dengan suatu komunitas apabila komunitas itu memberi hal-hal yang positif, “ Di komunitas HCI inilah banyak sekali hal-hal positif yang bisa didapatkan.

Banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa dijalani, semoga kedepannya bisa menjadi motivasi untuk komunitas motor lainnya dan masyarakat juga untuk selalu memberikan hal positif.”, Tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad