Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bersama Komunitas HAI Chapter Pontianak Merasakan Ketangguhan ADV150

PONTIANAK - Komunitas HAI Chapter Pontianak dan Perwakilan Paguyuban HWBC melaksanakan touring. Kegiatan ini difasilitasi oleh Astra Motor Kalbar, Sabtu, 16 Oktober 2021.



Kegiatan yang bertajuk ADV Urban Exploride dengan rute Pontianak ke Singkawang.Touring kali ini, Komunitas HAI Chapter Pontianak mendapat banyak keseruan dan perjuangan dalam melalui medan sepanjang jalan.

Kegiatan bersama komunitas merupakan acara yang biasanya rutin dilakukan setiap bulan.

Karena adanya pandemi ini aktivitas acara touring di kurangi, yang biasanya setiap bulan kini cuma enam bulan sekali.

Tetapi itu tidak masalah untuk para anggota komunitas karna demi menjaga keselamatan Bersama. Rute touring kali ini dari Pontianak-Singkawang di mana perginya pulang-pergi.

Berangkatnya di pagi hari kemudian di malam harinya pulang. Selama di perjalanan banyak sekali rintangan yang dihadapi karena perbaikan jalan dan juga cuaca, itulah yang membuat touring ini semakin seru.

Keseruan saat touring merupakan hal yang sangat menyenangkan. Bisa banyak belajar tentang cara berkendara dengan baik, bertemu dengan teman-teman baru, punya pengalaman yang baru yang dimana tidak semua orang bisa mendapatkan hal ini.

Yang terpenting kebersamaan dan kekompakan harus tetap terjalin Bersama anggota komunitas.
Menurut Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan acara turing ADV Urban Exploride kali ini sangat seru dan bertujuan meningkatkan kembali kegiatan komunitas yang sempat rehat sejenak dengan adanya pandemi, touring yang diwajibkan menggunakan riding gear dan prokes berjalan dengan baik dan lancar.

“Touring ADV Urban Exploride yang seru ini bertujuan memberikan fasilitas untuk pengguna motor ADV agar mereka dapat menjajal ketangguhan dan memberikan pengalaman, turingnya juga diwajibkan menggunakan riding gear dan harus taat prokes,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad