Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Virtual Exhibition Dalam Rangka HUT Kota Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar mengadakan Virtual Exhibition dalam rangka HUT Kota Pontianak ke-250, dalam acara ini Astra Motor Kalbar akan memberikan promo yang berbeda dengan sebelumnya.



Dapatkan penawaran ini dengan mengunjungi pameran virtual kami di link : hondakalbar-expo.com

Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya, berupa 1pcs Smartphone Oppo A54, 1pcs Mi Band 6 dan Voucher Belanja Rp. 300.000 untuk pengunjung yang beruntung. Periode hingga 31 Oktober 2021

Dapatkan juga promo menarik, dengan memasukkan kode Referral : HUTPTK250 pada saat mengunjungi Virtual Exhibition Honda Kalbar, di antaranya potongan angsuran hingga 25.000 untuk matic series.

Lalu ada hemat hingga 2.5juta untuk GTR, kemudian voucher Astra pay 250.000 untuk 5 orang pertama kredit via FIF. undian : apparel dan aksesoris

Selain itu, untuk yang mengunjungi Virtual Exhibition Honda Kalbar juga akan mendapatkan promo berupa Potongan angsuran 3X, Directgift Jaket, DP dan Angsuran ringan.

“Yuuk Segera kunjungi Virtual Exhibition kami di hondakalbar-expo.com,” kata Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad