Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Uniqlo.Com Resmi Diluncurkan Mulai 17 September

JAKARTA - Uniqlo Indonesia, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo, hari ini mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada 17 September 2021 mendatang. Dalam peluncurannya, Uniqlo Indonesia memberikan banyak keuntungan berbelanja selama periode grand launching sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di seluruh Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp500.000 (selama persediaan masih ada), Welcome coupon aplikasi Uniqlo senilai Rp50.000 bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo (6 – 30 September 2021) hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk (17 – 23 September 2021). 
 

 

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para pelanggan yang berbelanja di toko online Uniqlo Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp. 699 ribu, Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang. Pelanggan juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL, di toko online UNIQLO terbesar ini. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai Uniqlo Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.
Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan kegembiraannya untuk mengumumkan grand launching toko online Uniqlo Indonesia. “Kami bersyukur bahwa kehadiran kami di Indonesia dapat diterima dengan baik sejak tahun 2013 hingga saat ini kami memiliki puluhan toko yang tersebar di berbagai daerah. Kami terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online Uniqlo Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.”
Pelanggan Uniqlo dapat lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti Sweat, Fleece, AIRism, UT, koleksi Flannel dan masih banyak lagi serta kolaborasi dengan berbagai model, ukuran dan warna untuk pria maupun wanita serta dewasa hingga anak-anak di tautan https://www.uniqlo.com/id/ serta melalui aplikasi UNIQLO yang dapat diunduh di Playstore dan App Store. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad