Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Gojek Hadirkan Layanan GoRide dan GoCar Protect+

JAKARTA - Gojek terus menjadi pelopor dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan paling aman dan higienis di tengah pandemi COVID-19.
 

 

Tidak hanya menerapkan protokol terlengkap dengan standar tertinggi sejak awal pandemi COVID-19, Gojek juga mendorong vaksinasi bagi ratusan ribu mitra driver melalui posko vaksinasi khusus mitra driver. Upaya ini disambut baik dan hampir seluruh mitra driver merasa Gojek peduli dengan kesehatan mitra[1]. Kini, komitmen Gojek tersebut diperkuat dengan inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera diimplementasikan bagi pelanggan dan mitra driver di akhir September.
Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan #ProteksiEkstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, Pilar Edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Selanjutnya, Pilar Teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan. Terakhir, Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek. Inovasi GoRide dan GoCar Protect+ akan memperkuat pilar Infrastruktur dari #ProteksiEkstra Gojek.
Amanda Parikesit selaku Global Head of Marketing Gojek menyampaikan, “Layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian.”
Amanda melanjutkan, pihaknya telah mengedukasi jutaan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas sekaligus melawan pandemi bersama-sama dengan menjalankan vaksinasi. Selain itu, Gojek juga telah mendistribusikan ratusan ribu sekat pelindung untuk mitra driver GoCar maupun GoRide.
“GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Layanan yang segera dapat diakses pelanggan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri[2],” lanjut Amanda.
Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10% di setiap order.
Layanan GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100% mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi COVID-19, namun juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3% airborne COVID-19 dalam 30 detik[3]. Setelah sebelumnya diluncurkan sebanyak 8.000 unit di Jabodetabek, kini pemasangan air purifier akan diperluas ke kota-kota besar se-Indonesia.
Sementara itu, layanan GoRide Protect+ juga akan memastikan 100% mitra driver telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh mitra driver, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin tersedianya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.
dr. Reisa Broto Asmoro selaku pelanggan setia layanan transportasi Gojek, yang juga merupakan Duta Adaptasi Kebiasaan Baru, mengungkapkan, “Saya mengapresiasi langkah Gojek yang terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan layanannya. Semoga standar protokol yang sudah ketat dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan. Satu hal yang seluruh masyarakat wajib ketahui: vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan dua hal yang harus dijalankan secara bersamaan, dan bukan merupakan pilihan.”
GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Jabodetabek, sebelum nantinya tersedia di kota-kota besar lain secara bertahap. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru.
Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKHEMAT untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga Rp 135.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad