Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tunjukkan Sertifikat Vaksin Bisa Dapat Promo Istimewa Dari AHASS

PONTIANAK - Hanya dengan menunjukan sertifikasi vaksinasi, maka pelanggan terbaik Astra Motor Kalbar, akan mendapatkan berbagai promo terbaik.Langsung saja service motor matic paket lengkap di AHASS, maka akan dapatkan Gear Matic Oil (GMO).
 

 
Mau dapat Gear Matic Oil, caranya gampang banget, yang pertama download aplikasi Motorku-X @motorku_x dan log in aplikasi Motorku-X di handphone pelanggan, kemudian tunjukkan ke petugas AHASS.Kedua follow akun IG @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar , like postingan ini. 
Ketiga datang ke salah satu AHASS terdekat di kota pelanggan.dan terakhir, tunjukkan sertifikat vaksinasi pelanggan ke petugas AHASS."Promo ini berlaku khusus pengguna Motor Matic Honda dan melakukan paket service lengkap. 
Promo hanya berlaku di area Kalbar. Adapun periodenya adalah 1-30 September 2021 (selama persediaan masih ada). Fotokan Nota Service kamu dan kirim ke No Whatsapp Honda Care 0822-5174-7002 juga yaaa," papar Windi Veronika, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad