Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motorku-X Bikin Mudah Pemilik Motor Honda

PONTIANAK - Mengikuti teknologi yang ada, di mana saat ini semua dimudahkan lewat sistem digital dan online, Astra Motor meluncurkan aplikasi Motorku X. Di aplikasi tersebut, konsumen bisa menemukan AHASS atau bengkel resmi Honda tedekat.



Melalui aplikasi ini, konsumen tidak hanya mendapatkan informasi lokasi AHASS, tapi juga mencari bengkel Honda terdekat dan bisa langsung terhubung dengan google map apabila ingin ke bengkel tersebut.

Melalui aplikasi ini, pelanggan juga bisa langsung melakukan booking servis secara online. Di mana waktu servisnya pun dapat ditentukan sendiri, sehingga konsumen memiliki waktu fleksibel untuk menyesuaikan dengan jadwal mereka.

Sembari konsumen menunggu waktu service di bengkel, konsumen bisa memantau dan memprediksi waktu selesai sepeda motornya. Kepastian waktu ini menjadi sangat berharga bagi konsumen di zaman sekarang yang mengininkan serba pasti, serba cepat dan transparan.

Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat aplikasi Motorku X, Astra Motor ingin memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru.

“Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX dimasa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir,” kata Manajer Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

"Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," paparnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad