Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHM Hadirkan Honda Forza 350

PONTIANAK - Honda, baru saja meluncurkan motor matic yang akan jadi pesaing Yamaha NMAX. Produk terbarunya ini adalah Honda Forza 350, yang resmi di rilis di Thailand.



Sementara ini, motor matik gambot ini baru dipasarkan di Thailand saja. Berbagai teknologi yang tersemat pada Honda Forza 350 ini mengalami pembarauan.

Seperti terdapat fitur baru, yang dimana Honda Forza 350 terpasang sistem New HSVCs alias Honda Smartphone Voice Control system.

Fitur tersebut bisa menjalankan fungsi voice control dan smartphone control yang beroperasi dari setang motor. Terdapat dua varian yang mendapatkan teknologi terbaru ini, yakni RoadSync Type Black in black dan RoadSync Type Grey-Black Grey Black.

Adapun motor lain yang disematkan seperti New Premium Meter, dengan tampilan layar baru yang lebih mewah dari sebelumnya, sistem ABS depan dan belakang, sistem rem darurat ESS, Honda Smart Key-Sistem Smart Controller.

Selain itu terdapat port pengisian USB, ruang penyimpanan bawah kursi yang besar, pelindung depan yang dapat disetel secara elektrik, LED built-in sistem, HSTC.

Khusus tipe RoadSync mendapat logo dan emblem emas baru, bersama dengan pelek berwarna emas. Lalu soal mesin, Honda Forza 350 memiliki kapasitas mesin 330 cc dan diklaim irit BBM.

Motor matik ini dibekali dengan mesin 1 silinder 4 katup eSP dan punya filter udara 5.5 liter yang bikin udara masuk ke uang kabin terkompresi jadi efisien.

Pada mesin juga terdapat sistem Piston Oil Jet, yaitu injektor khusus yang akan menyuntikkan pelumas di bawah piston, berfungsi untuk membantu mengurangi gesekan.

Sehingga, meningkatkan efisiensi pendinginan mesin dan tentu meningkatkan tenaga. Untuk soal harga sampai saat ini belum dirilis berapa harga dari motor matik Honda Forza 350 ini. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad