Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

PCX 160 Memang Teman Setia Dalam Perjalanan Jauh

PONTIANAK - Diajak jalan jauh? Oke saja. Bawa Belanja, Oke juga. Bagasi luas, dibawa nongkrong, juag tidak malu-maluin, karena fitur lengkap. Mau dibawa kemana saja, Honda PCX160 bisa saja.



PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi merilis skutik terbarunya, All New PCX. Sepeda motor ini bakal menjadi pilihan menarik di kelas skutik gambot.

Pasalnya, PCX terbaru mengusung mesin baru eSP+ berkapasitas 160 cc. Tak hanya itu, desain bodi yang lebih elegan dan dinamis juga terlihat pada All New PCX tanpa menghilangkan identitas model lama.

Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT AHM, mengatakan, selama satu dekade hadir di Indonesia, PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh.

Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Sebagai skutik baru dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya, PCX 160 dibanderol mulai Rp 30,350 juta (tipe CBS) sampai Rp 43,550 juta (tipe e:HEV).

Untuk varian tertingginya, jelas PCX 160 jadi skutik gambot termahal di kelasnya. Namun untuk varian termurah, harga PCX 160 ternyata masih cukup bersahabat.

Apalagi jika dibandingkan dengan ADV 150 yang dijual mulai Rp 34,742 juta (tipe CBS) sampai Rp 37,805 (tipe ABS). Sementara jika dibandingkan dengan All New NMAX 155, harga PCX 160 masih cukup bejaban dengan rivalnya, khususnya untuk tipe CBS dan ABS.

Seperti diketahui, NMAX 155 terbaru dihargai dari Rp 29,750 juta (tipe Standard Version) hingga Rp Connected/ABS Version Rp 33,750 juta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad