Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bagikan Bantuan Bagi Warga Yang Terdampak Pandemi

PONTIANAK - Di masa pandemi yang tak kunjung usai, apalagi sedang diberlakukannya PPKM di Kota Pontianak, tidak sedikit dari sesame saudara di luar sana yang terkena dampaknya, terutama dampak secara finansial tentunya.



Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan team #gerakan1000paketsembakopontianak menelusuri kebeberapa titik di Kota Pontianak untuk menyerahkan sejumlah Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemic.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, di masa pandemi seperti saat ini Astra Motor Kalbar tetap berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui program Astra Motor berbagi.

Salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang digagas oleh team #gerakan1000paketsembakopontianak.

“Kami berharap bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat serta mengembalikan semangat untuk dapat melalui kondisi seperti ini,” ujarnya.

Rustani, salah seorang warga yang jalan Merdeka Barat Gg Gelatik yang merupakan salah satu penerima sembako menyampaikan dengan rasa haru ucapan terimakasih kepada Astra Motor dan para relawan atas bantuan yang sudah diberikan.

“Alhamdullilah bantuan ini sangat bermanfaat buat kami, terutama untuk kebutuhan makanan sehari-hari dikeluarga kami, Terimakasih Astra Motor dan para relawan,” tutur Rustami.

Program Agustus

Selain itu, AHASS Kalbar juga memberikan promo berupa gratis service di seluruh AHASS di wilayah Kalbar. Program ini berlaku khusus untuk konsumen yang bernama AGUS selama periode Agustus 2021.

Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan turut serta memeriahkan HUT RI yang Ke-76.

Syaratnya pun sangat mudah, konsumen hanya perlu menunjukkan KTP saat melakukan pendaftaran dan melakukan penggantian oli mesin.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Windi Veronika, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Cabang Pontianak 0561-762261 ext 201 089519793199, Email: Windi.veronika@hso.astra.co.id. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad