Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Ngoprek Secara Langsung di IG @Honda_Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, menggelar live streaming di Instagram melalui Program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek). Kegiatan yang mengulik keseruan Astra Motor Kalbar di bulan Agustus, berlangsung pada Rabu, 21 Agustus 2021.
 

 

Ngoprek kali ini mengupas keseruan di Bulan Agustus, di mana Astra Motor Kalbar banyak melakukan kegiatan seru, seperti melakukan Aksi Sosial dengan acara Trabas di Binjai, Sintang.
Kemudian, Touring Kemerdekaan dari Makam Pahlawan Kubu Raya ke Jungkat Beach Mempawah.
Lalu mengadakan Lomba Jingle PCX160 dan Lomba Reels di Instagram. Tidak kalah eksis juga, Astra Motor Kalbar menyelenggarakan safety riding education ke perusahaan, government dan sekolah-sekolah yang berada di Kalbar.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbnar mengungkapkan, Bincang Online ini bertujuan menceritakan keseruan bersama Astra motor Kalimantan Barat di Bulan Agustus.
“Program Ngoprek yang disiarkan di Instagram, bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait Keseruan kegiatan Astra Motor Kalimantan Barat di Bulan Agustus, dan mengajak konsumen untuk ikut dalam berpartisipasi dalam keseruannya,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad