Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Ikutan Tebak Skor Final Copa Amerika dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Pagelaran final Copa Amerika 2021, yang mempertemukan Brazil vs Argentina, menjadi wadah Astra Motor Kalbar untuk mengapresiasi pelanggan terbaiknya.



Main delaer Sepeda Motor Honda di Kalbar ini menggelar Semarak Kuis Tebak Skor. Adapun hadiah yang disediakan antara lain pulsa Senilai Rp200.000 untuk 4 orang pemenang masing-masing di mana masing-masing mendapatkan Rp50.000.
Caranya adalah deegan Wajib Follow akun Instagram @Honda_Kalbar. LIKE dan SHARE postingan ini di Story Instagram kalian.

Tulis Tebakkan brosis di kolom Komentar ( Misal = Brazil:2 - Argentina : 1 ). Jangan lupa tag minimal 3 orang teman brosis di kolom komentar. Like beberapa postingan Honda Kalbar.

@Honda_Kalbar akan memilih 4 orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya
Siapa saja boleh ikutan, KECUALI akun FAKE dan pastikan sudah memenuhi persyaratan untuk ikutan kuis. Periode kuis berlaku sebelum pertandingan dimulai. Pengumuman akan di lakukan di Story @Honda_kalbar.
1 akun hanya boleh komen sekali. Komentar pada saat pertandingan sedang atau setelah berlangsung, tidak akan dihitung. Biaya ongkir hadiah di tanggung pemenang. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad