Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Sonic 150R Motor Keren Bagi Anak Muda

PONTIANAK - Dengan Honda Sonic150R, penampilan yang sporty dan macho, cocok untuk jiwa muda yang suka tantangan. Buktiin diri lo pantas untuk Honda Sonic150R.



Kehadiran Honda Sonic 150R merupakan langkah yang tepat dari Honda karena motor ini akan langsung berhadapan dengan Suzuki Satria F150 yang sudah lama menguasai pasar sport ringan 150cc.

Motor jenis ini banyak digemari oleh anak muda karena dengan bodi yang mungil, motor ini memiliki mesin yang cukup besar dan bertenaga.

Berbicara tentang nama motor ini, Honda Sonic memang pernah rilis di Indonesia namun tidak bertahan lama.
Honda Sonic 150R ini merupakan hasil pembaruan yang tidak mengecewakan karena dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini, kita dapat menikmati teknologi teranyar Honda di Honda Sonic 150R ini.

Dengan modal mesin yang lebih bertenaga serta nama Honda yang sudah lebih dahulu besar dengan teknologi PGM-FI yang terbukti irit di Indonesia beberapa tahun belakangan tentu Honda Sonic 150R memiliki beberapa keuntungan walau merupakan motor keluaran baru.

Tentunya hal tersebut akan menguntungkan walau seandainya harga Honda Sonic 150R berada sedikit di atas Suzuki Satria F150.

Dari segi desain, Honda Sonic 150R hadir dengan lampu halogen dan jok yang dibuat bertingkat agar lebih nyaman saat digunakan berboncengan. Bagian speedometer juga dibuat full digital dengan lampu indikator minyak pelumas, indikator lampu sein, dan indikator gigi netral.

Segi desain yang mirip dengan Suzuki Satria F150 mampu ditutupi Honda dengan memberikan Honda Sonic 150R lampu depan halogen yang dibungkus dengan rangka berbentuk V dan keseluruhan bodi yang dibalut striping yang atraktif ala Honda.

Yuk, kenali Honda Sonic 150R dengan mengetahui review, spesifikasi, dan 4 harga terbarunya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad