Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda BeAT Street Pake Komplit dalam Satu Motor

PONTIANAK - Ibarat paket, #HondaBeATStreet ini pastinya paket All-In-One. Kerennya dapet, iritnya dapet, dan lincahnya juga dapet.

Dengan desain Naked Handle Bar yang iconic ditambah lagi sama striping barunya, paket All-In-One super komplit.



Honda BeAT Street pertama kali meluncur pada 2016 dan tetap bertahan hingga sekarang. Sekarang, sudah masuk generasi kedua untuk skutik yang bergaya adventure ini.

Berbeda dengan model BeAT lainnya, skuter matik (skutik) ini menggunakan setang lebar yang terbuka. Namun, untuk bagian lainnya, tetap menggunakan desain yang sama. Baca juga: Skutik Adventure, Pilih Honda Beat Street atau Suzuki Nex Crossover Untuk generasi terbaru, BeAT Street tetap menggunakan mesin eSP, SOHC, berkapasitas 109,5 cc.Mesinnya mampu hasilkan tenaga 8,3 tk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Lihat Foto Pembaruan Honda Beat Street(AHM) Sistem penerangannya sudah semuanya menggunakan teknologi LED. Sedangkan pada speedometer, juga sudah full digital dengan backlight berwarna biru.Sistem pengeremannya mengandalkan Combi Brake System (CBS). Namun, untuk sistem pengamannya belum dilengkapi dengan smart key atau keyless. Selain itu, belum dibekali juga dengan power charger.

Untuk Juli 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) membanderol skutik yang hanya keluar satu varian ini dengan harga Rp 17.365.000 (OTR Jakarta).Ada tiga pilihan warna yang dapat dipilih, yakni Street Silver Black, Street Silver, dan Street Black. Dari konsep gaya yang diusung, skutik ini memiliki beberapa pesaing, seperti Yamaha X-Ride dan Suzuki Nex Crossover.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad