Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bisa Dapat Oli Gratis Jika Menggunakan Aplikasi Motorku-X

PONTIANAK - Mau AHM OIL gratis? Dapatkan 10 AHM Oil gratis untuk pelanggan yang beruntung.


Caranya mudah, hanya cukup login dan gunakan Aplikasi Motorku X kamu di handphone sudah bisa berkesempatan untuk mendapatkan AHM Oil.

"Yuks brosis, gunakan selalu Aplikasi Motorku X,siapa tau kini giliran Kamu yang beruntung, semoga berhasil," kata Windi Veronika, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X di masa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad