Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bingung Servis Motor Dimana Saat PPKM Darurat? Gunakan Home Service dari AHASS

PONTIANAK - Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bukan berarti servis motor jadi terhambat. Sebab, perawatan motor juga bisa dilakukan di rumah.



PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor Kalbar), bersama dengan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan Servis Kunjung di rumah (Home Service).

"Layanan Home Service diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin sepeda motor Honda kesayangannya tanpa harus keluar rumah," ujar Manager Technical Service Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.

Pak Iwan, panggilan akrabnya menambahkan, paket servis yang dilakukan berupa servis lengkap, ganti oli, atau pergantian spare part. Dengan layanan Home Service, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antre di bengkel.

Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen bisa melakukannya melalui dua cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para konsumen serta memberikan rasa aman, seluruh mekanik yang berkunjung sudah dipastikan kondisi kesehatannya mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bagi yang mengalami masalah pada motornya saat tengah berkendara, bisa juga memanfaatkan fasilitas layanan Honda Customer Assistance Road Emergency( Honda Care) dan bisa menghubungi 1500 989.

Nantinya, pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi. Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota di Provinsi Kalbar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad