Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Wujudkan Lingkungan Yang Indah, Babinsa Koramil Ledo Laksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Desa Binaan

BENGKAYANG - Rabu (9/6/21) Babinsa Koramil 1202-07/ Ledo Serda Harianto melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Desa Cempaka Putih, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang.



Wujud kekompakan Babinsa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di desa binaan.

Babinsa melaksanakan tugas nya dalam merangkul hati warga binaan nya dengan cara melaksanakan karya bakti,emperbaiki jalan penghubung Desa Cempaka ke Kecamatan Suti Semarang, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masarakat ujar Serda Harianto.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Harianto menyampaikan ucapan terima kasih kepda warga yang mau menyempatkan waktu nya untuk mengikuti karya bakti, pungkasnya.

"Warga masyarakat Desa Cempaka Putih, sangat mengapresiasi kegiata tersebut sehingga dengan cara perbaikan jalan di laksanakan penuh dengan emangat," ucap Kades Cempaka Putih.

Pak Rahmat Kades Cempaka Putih menyampaikan kegiatan seperti ini perlu di tingkat kan guna memper erat hubungan masyarakat degan TNI. "Sehingga dalam setiap permasalahan yangbada di desa warga tidak canggung untuk menyampaikan nya, menurut saya kegiatan seperti sangat bagus dan perlu di pertahankan dan di tingkat kan untuk mempererat tali silaturahmi TNI dan masyarakat," tutupnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad