Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

TNI -POLRI Bersinergi Menyalurkan Bantuan Bagi Warga Yang Membutuhkan

SAMBAS - Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Serda Sunaryo melaksanakan pendampingan Polsek Sejangkung dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial Peduli Covid 19 dari Pasis Sesko AU A.58 bertempat di Dusun Sembuai RT 016 RW 008 Desa Parit Raja dan di Dusun Bunga RT 009 RW 003 Desa Setalik, Kec. Sejangkung Kab. Sambas. Kamis (10-6-21).



Adapun pendampingan dan pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Babinsa Sejangkung menegaskan Kegiatan pemberian sembako tersebut berkat Swadaya Masyarakat, Pemerintah Desa Parit Raja serta Babinsa Koramil 02/ Sejangkung serta Bhabinkamtibmas dan petangkat Desa Parit Raja, ujarnya.

Herman salah seorang Penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Babinsa atas kerjasamanya yang selama ini menyatu dengan rakyat serta melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan di Desa Parit Raja yang terdampak Covid-19, ucapnya.

Lanjut Ia menambahkan kami mendapatkan bantuan berupa bahan makanan sehari - hari, semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kami dan yang memberikannya mendapat imbalan yang setimpal dari Allah, imbuhnya senang. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad